Langsung ke konten utama

Aplikasi penghasil uang terbaru 2022

GA PAKE KODE KODEAN. NONTON LIVE DAPAT KOIN... 30 MENIT NONTON DAPAT 200KOIN..KOIN TUKAR DOLLAR. 1000 KOIN = $1USD. PILIH DOWNLOAD YANG BUKAN DARI PLAYSTORE. LEGIT..PENARIKAN MELALUI PAYPAL. DOWNLOAD APLIKASI

Set item balmond tersakit mobile legend 2019

Balmond mobile legend- Mobile legend merupakan games yang terkenal saat ini yang mempunyai type permainan pertarungan. Games mobile legend ini adalah games berjenis MOBA yang bisa anda download mengguna HP berbasis android. Permainan ini terbilang cukup menarik di tahun ini pasalnya banyak sekali orang yang memainkan games MOBA ini karena rasa penasaran yang mereka alami. Selain itu games mobile legend ini menyediakan hero-hero beserta item kekuatan yang bisa di upgrade pda waktu tertentu jadi games mobile legend ini adalah salah satu games MOBA yang tidak akan pernah habis masa bermainnya.
Pemilik hak cipta: Erwand Androgem
Ketika anda bermain games mobile legend ini tentunya anda akan tidak asing dengan yang namanya super hero karena tujuan dari games mobile legend adalah untuk memenangkan pertarungan melalui hero-hero yang anda gunakan. Hero yang sering digunakan para pemain games mobile legend salah satu nya adalah balmond. Dia adalah salah satu hero bertype fighter yang ada di games bang bang ini. Untuk lebih jelasnya lagi berikut beberapa ulasan mengenai balmond mobile legend si hero haus darah.
Cerita Tentang Balmond Mobile Legend
Balmond adalah salah satu hero yang ada di games mobile legend dimana hero ini adalah hero yang bertype fighter, hero ini memilki kemampuan serta kekuatan yang sangat luar biasa ketika dia bertarung dengan musuh maka tidak mengherankan balmond mobile legend sering dimainkan ketika sedang war. Balmond adalah seorang keturunan bangsa Bloodaxe Orc yang mana bangsa ini terkenal dengan kekuatan berperang yang sangat baik dan membuat musuh tunduk serta takut kepadanya maka tidak heran balmond juga termasuk hero yang ditakuti oleh para musuhnya.
Karena balmond terkenal dengan hero yang sangat kuat dan tangguh, maka tidak heran balmond adalah satu-satunya hero yang sangat haus darah. Bukan hanya itu saja balmond dan bangsanya mempunyai kekuatan sihir yang luar biasa yang tidak diketahui oleh musuhnya, karena merupakan hero yang haus darah balmond sangat agresif ketika menaklukan lawannya dia juga akan mencoba menginfeksi musuhnya lewat darah sehingga musuhnya akan terkontaminasi dengan darah dan ilmu sihirnya yang membuat musuhnya seketika tidak berdaya dan mati.
Skill Balmond Mobile Legend
Erwand ramadhan
Karena balmond dan bangsanya adalah type hero yang suka berperang dan haus darah, balmond akan terus hadir ketika peperangan sedang berlansung karena balmond mobile legend merupakan hero yang bersifat mencintai peperangan dia akan menggunakan kapak, sihir, serta skill lain yang dia miliki. Nah, berbicara mengenai skill berikut ada beberapa skill yang dimilki oleh balmond!
Skill ultimate “lethal counter” dan merupakan skill ketiga yang dimiliki balmond.
Skil pertama balmond yaitu soul lock.
Skiil kedua yaitu cylone sweep.
Skill pasif yaitu bloodthirst.
Nah,berikut adalah set item build balmond.
Erwand Ramadhan
Ituulah beberapa skill yang dimiliki balmod mobile legend serta cerita singkat tentang balmond mobile legend. Semoga bermanfaat serta membuat anda tertarik untuk menggunakan balmond mobile legend sebagai hero andalanmu!
Silahkan kalian yang suka game mobile legend bisa mencoba set item dari saya.
Erwand Ramadhan

Komentar

Postingan populer dari blog ini